About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Kamis, 10 Oktober 2019

KONVEKSI SURABAYA PUNYA 3 CARA MENGHILANGKAN SABLON PADA KAOS DENGAN MUDAH

BIKIN KAOS SURABAYA - KONVEKSI SURABAYA PUNYA 3 CARA MENGHILANGKAN SABLON PADA KAOS DENGAN MUDAH

konveksi-kaos-surabaya.com Saat sablon pada kaos anda mengelupas, pasti anda tidak suka lagi dengan kaos anda, karena sudah tidak menarik lagi, tetapi anda bisa menghilangkan sebagian sablon yang ingin anda hilangkan ataupun semua sablon hingga kaos anda menjadi kaos polos. Berikut ini adalah cara menghilangkan sablon pada kaos dengan mudah.

1.      Menggunakan cairan m3/m4
Cairan ini mengandung zat kimia yang sangat ampuh jika digunakan untuk menghilangkan sablon pada kaos. Harganya pun terjangkau. Atau anda juga bisa menggunakan cairan lain seperti thinner dan paint remover.

Cara menggunakan cairan ini sangat mudah, anda hanya perlu menuangkan cairan ini terhadap kain yang sudah tidak dipakai, kemudian usapkan kain yang sudah anda basahi dengan cairan tersebut ke sablon yang ingin anda hilangkan. Setelah sablon tersebut sudah diusapi dengan cairan dan sudah merata, gosoklah dengan sikat. Untuk hasil maksimal, anda perlu mengulang cara tersebut beberapa kali sampai sablon benar-benar hilang.
2.      Menggunakan setrika
Jika sablon pada kaos anda menggunakan tipe polyflex anda dapat menghilangkannya dengan menggunakan setrika. Siapkanlah terlebih dahulu setrika, kain kering dan alkohol.

Langkah pertama panaskan terlebih dahulu setrika yang akan anda gunakan, lalu taruhlah kaos yang akan anda hilangi sablon nya pada meja, taruhlah kain kering yang sudah anda persiapkan diatas sablon yang ingin anda hilangkan, tempelkan setrika yang sudah panas selama 5 detik di atas kain kering tersebut. Kemudian ambil lah kain kering yang ada di atas sablon dan oleskan alkohol pada sablon ketika sablon tersebut dalam keadaan panas. Sablon pada kaos anda akan mulai mengkerut dan mudah lepas, oleh karena itu oleskan alkohol pada bekas sablon dan gosok dengan kain kering, kemudian cucilah kaos tersebut.

Untuk menghilangkan bekas sablon yang masih tersisa, anda dapat menggunakan cairan ulano 8 dengan mengoleskannya dibekas sablon atau anda juga bisa mencucinya berulang-ulang kali.
Demikian informasi tentang cara menghilangkan sablon pada kaos dengan mudah, semoga bermanfaat.  Terima kasih.

0 on: "KONVEKSI SURABAYA PUNYA 3 CARA MENGHILANGKAN SABLON PADA KAOS DENGAN MUDAH"