About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Rabu, 18 Mei 2016

5 Jenis Bahan Kaos Sablon Oblong

Sablon Kaos Surabaya

1. Kaos polos bahan COTTON, ada 2 berdasarkan spesifikasi benang:

A. COTTON COMBED
Ini adalah jenis bahan kaos yang paling baik. Karakteriktiknya ada pada kelembutan kainya, serat benang lebih halus. Hasil Rajutan lebih rata serta nyerap keringat. Jenis bahan ini paling sering dipakai untuk branded clothing dan distro clothing.

B. COTTON CARDED
Masih dalam jenis katun, namun sedikit agak kasar karena dalam pembuatannya tidak di finishing dengan menghilangkan bulu. Serat benang kurang halus. Hasil rajutan bahan kurang rata.
Sifat kedua jenis bahan ini bisa nyerap keringat dan tidak panas terasa adem, karena bahan baku dasarnya adalah serat kapas.

2. Kaos sablon bahan TC
Kelebihannya jenis bahan TC lebih tahan lama dan  tidak susut atau melar meskipun sudah dicuci berkali-kali.Jenis bahan ini campuran dari Cotton Combed 35 % di campur dengan Polyester (Teteron) 65%. Bisa juga dengan komposisi yang berbeda juga. Jika dibanding bahan Cotton, bahan TC  sangat panas di pakai soalnya tidak bisa menyerap keringat

3. Kaos sablon bahan CVC
Kelebihan dari bahan ini yaitu tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat nyerap keringat. Dan Jenis bahan ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose.

4. Kaos sablon bahan POLYESTER
Jenis bahan ini terdiri dari serat sintetis atau buatan dari hasil minyak bumi untuk dibuat dari bahan serat fiber poly bahan untuk pembuatan plastik berupa biji plastik. Karena sifat bahan dasarnya, maka jenis bahan ini tidak menyerap keringat dan panas saat di gunakan

5. Kaos sablon bahan HYGET
Jenis bahan ini juga terbuat dari plastik. Banyak di pakai untuk keperluan kampanye ,bahan kaos umumnya dipakai untuk kaos oblong. Sedangkan untuk kaos yang berkerah atau biasa disebut kaos polo, biasanya digunakan untuk bahan pique. spesifikasi bahan ini terletak pada permukaannya yang berpori-pori besar. Jadi buat kamu Arek surabaya yang ingin bikin kaos dengan design kamu sendiri, pastikan anda pilih jenis bahan kaos sablon yang sesuai dengan kebutuhan anda.

0 on: "5 Jenis Bahan Kaos Sablon Oblong"