About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Kamis, 12 Mei 2016

TIPS MEMILIH SABLON UNTUK KAOS

Tips Sablon kaos

1. Teknik dan Mesin Sablon

Bila anda ingin membuat sablon kaos yang berkualitas hendaknya memperhatikan hal-hal berikut ini; salah satunya teknik sablon yang di gunakan sudah benar atau belum, dan hal lainnya yang jangan luput dari adalah proses pencetakkan bahan berkualitas akan semakin sulit pengerjaannya. namun soal hasil tidak perlu diragukan lagi, pastinya hasil akan lebih bagus ketimbang dengan bahan-bahan yang berkualitas rendah.

ketika akan menyablon kaos, sebaiknya Anda pilih kain kaos yang berkualitas sehingga hasil yang didapatkan juga akan  memuaskan. Anda bisa menyablon kaos yang berbahan bagus dengan menggunakan mesin sablon. Mesin sablon ini akan menghasilkan cetakan sablon yang sangat bagus dan bahkan desain/ gambar sablon akan menempel sempurna pada kain kaos tanpa pecah. Oleh karena itu penting juga bagi Anda untuk memilih mesin sablon yang berkualitas sehingga dapat menghasilkan output yang berkualitas dan tahan lama.

2. Pemilihan dan Penggunaan Tinta Sablon

kemudian tips berikutnya untuk pemilihan tinta sablon, pilihlah sablon yang susuai dengan kebutuhan anda, tinta sablon memiliki banyak jenis yang bisa di gunakan dan variasi yang di jual pun beragam, harga juga tergantung kualitas, jadi tinta dengan dengan kualitas yang berkelas harganya pun juga semakin mahal, intinya pilihlah sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA JASA SABLON KAOS SURABAYA

0 on: "TIPS MEMILIH SABLON UNTUK KAOS "