About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Kamis, 26 Mei 2016

Sablon Kaos Surabaya | Keunggulan Dari Bahan Kaos Dri Fit

Keunggulan dari bahan kaos Dri Fit
Kaos merupakan pakaian yang sering digunakan oleh banyak orang karena memang cocok digunakan saat bersantai ataupun saat melakukan aktifitas lainnya, pakaian ini terlihat simple dan cocok bagi siapapun yang memakainya. Salah satu bahan yang digunakan adalah bahan kaos dri fit.


Saat ini bahan kaos yang paling digemari orang adalah bahan kaos dri fit yang terbuat dari campuran spandex, polyester dan nilon ini memiliki tekstur yang padat dan lentur, sehingga tidak salah jika menjadi bahan paling digemari untuk saat ini. Bahan kaos dri fit ini biasanya digunakan untuk pembuatan kaos olahraga, karena kaos ini dapat menyerap keringat dengan cepat sehingga sangat cocok jika digunakan saat ber-olahraga.

Bahan kaos Dri Fit biasanya juga digunakan untuk membuat jersey bola, bahkan bahan ini digunakan oleh produsen dari brand appareal / yang bermerk Nike. Adidas pun menggunakan bahan yang sama dengan dri fit yang menggunakan teknologi Clima Cool sport appareal, sehingga kaos ini dapat mengoptimalisasikan suhu pada tubuh anda dengan baik saat anda berolahraga.

Clima Cool dan Dri fit adalah teknologi yang menggunakan system terintegrasi dan mampu mengatur temperature tubuh anda lebih baik dari teknologi manapun yang digunakan oleh jenis pakaian lainnya. Bahan ini dapat menghantarkan panas dan keringat dari tubuh anda melalui kombinasi materi pakaian dengan baik. Udara yang masuk juga stabil karena bahan ini mempunyai saluran ventilasi berbentuk tiga dimensi yang bisa membuat udara bersikulasi dengan kulit anda.

Appareal baju banyak yang menggunakan teknologi ini untuk menghantar suhu tubuh dan keringat pada bagian tertentu yang di lansir untuk mengeluarkan keringat yang berlebih, sehingga penggunanya tetap merasakan nyaman ketika memakai nya saat berolahraga. Untuk pencucian bahan kaos dri fit cukup mudah, anda hanya perlu mencuci dengan detergen cair, kemudian mengeringkannya. Tetapi jangan menggunakan detergen yang mengandung pemutih, karena akan mengakibatkan kaos rusak dan tidak efektif lagi.


Demikian informasi tentang keunggulan dari bahan kaos dri fit yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

www.vidogarment.com

0 on: "Sablon Kaos Surabaya | Keunggulan Dari Bahan Kaos Dri Fit"