About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Jumat, 20 Mei 2016

SABLON KAOS SURABAYA

Jenis Sablon Yang Jarang Diketahui Orang

Sablon adalah suatu karya yang bisa membuat kaos lebih menarik, jenisnya pun berbeda-beda. Banyak jenis sablon yang mungkin sudah anda dan orang lain ketahui, tetapi ada pula jenis sablon yang jarang diketahui orang, berikut kami jelaskan jenisnya:
1.      Sablon kaos discharge
Jenis sablon ini mempunyai kemampuan khusus untuk mengubah warna kain dengan unsure kimia yang dimiliki. Biasanya sablon jenis ini memang digunakan untuk mengubah warna dasar kain dengan warna baru sesuai keinginan sang penyablon.
2.      Sablon kaos floaking
Proses penyablonan pada jenis ini biasanya menggunakan bahan tambahan beludru sebagai lapisan agar hasil penyablonannya tampak timbul, dan biasanya juga menggunakan perekat tertentu. Sablon ini memiliki 2 jenis, yaitu lembaran dan bubuk. Untuk penggunaan sablon yang berjenis lembaran tentu membutuhkan presser agar daya letaknya lebih kuat.
3.      Sablon kaos foam
Sablon jenis foam ini menggunakan bahan karet sehingga menghasilkan efek timbul. Namun proses penyablonannya membutuhkan panas agar efek timbunya maksimal.
4.      Sablon kaos glitter
Jenis sablon ini berbentuk seperti tinta yang di kombinasikan dengan zat yang mengkilat. Sablon yang dihasilkan tampak indah dan modern. Sebagian orang menganggap jenis sablon kaos glitter ini merupakan sablon yang paling baik diantara lainnya.
5.      Sablon kaos foil
Dalam proses penyablonan kaos foil inj membutuhkan kertas logas sebagai pelapisnya, dan juga butuh perekat khusus untuk merekatkannya. Keistimewaan dari sablon kaos foil ini adalah sablon yang dihasilkannya tampak mengkilat dan juga jernih.
6.      Sablon kaos high density
Jenis sablon ini terbuat dari bahan plastisol yang bisa menghasilkan efek kinclong dan terlihat basah. Efek timbulnya pun juga sangat tajam.
7.      Sablon kaos sablon pasta
Jenis sablon ini hasilnya lebih kaku dan mempunyai efek timbul yang hampir sama dengan sablon jenis rubber.
8.      Sablon kaos DTG
Dalam proses penyablonan jenis ini membutuhkan mesin digital dan biasanya digunakan dalam penyablonan dalam jumlah besar.

Demikian informasi tentang jenis sablon yang jarang diketahui orang yang dapat kami informasikan kepada anda, semoga bermanfaat. Terima kasih.
www.konveksi-kaos-surabaya.com

0 on: "SABLON KAOS SURABAYA"