About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu, 11 Februari 2017

Trik jitu memilih jenis kaos yang berkualitas

Sebelum memilik kaos, tentunya Anda memikirkan mana kaos yang berkualitas ya? Jika benar berarti Anda termasuk orang yang peduli terhadap feshion. Walaupun hanya sebagai kaos namun dalam hal ini memiliki peranan penting sebagai sandang yang termasuk 3 komponen kebutuhan primer manusia.
Kaos yang berkualitas, akan terasa nyaman jika dipergunakan dan dapat menambah rasa percaya diri ketika dikenakan. Namun, kebanyakan dari kita tidak mengetahui mana kaos yang berkualitas baik dan kurang baik. pasalnya, tidak semua kaos memiliki kualitas yang sama. Pabrik kaos yang baik tentunya juga cenderung menghasilkan kaos yang berkualitas juga. Berikut adalah tips yang perlu dipertimbangkan ketika memilih kaos:
jenis kaos berkualitas


Pemilihan bahan dasar kaos
Baik buruknya bahan dasar kaos dapat menentukan jenis kualitasnya. Kaos merupakan sebuah kebutuhan dasar bagi manusia. Tentunya setiap orang menginginkan kaos yang nyaman jika dipakai kan? Maka jangan memilih kaos yang dari tebal atau tipisnya saja karena kualitas kaos tidak ditentukan oleh hal tersebut. Kaos yang baik adalah kaos yang lembut dan memiliki daya lentur yang baik pula misalnya kaos yang berbahan cotton.

Sesuaikan warna dengan gaya yang kamu sukai

Tentunya setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, termasuk warna kaos. Pilihlah warna kaos yang memang Anda sukai, dengan begitu ada akan merasa percaya diri.

Sesuaikan motif dengan karakter kamu
Selain warna, motif juga harus diperhatika dalam pemilihan jenis kaos yang berkualitas.  Seperti kata orang, bahwa keoribadian dapat tercermin dari cara berpakaian. Nah disini, motif sangatlah berpengaruh yang dapat dijadikan penilain utamanya karakter orang yang menggunakannya. Maka dari itu, pilihlah motif yang menunjukkan kepribadian Anda kepada orang lain.

Kualitas warna dan motif
Beberapa pengalaman menunjukka bahwa, semakin sering kaos dipakai maka warnanya akan mudah memudar dan cenderung kaku. Maka dari itu sebelum membeli kaos perlu adanya pertimbangan.
Terkait tentang warna, jangan memilih kaos yang pewarnaanya tidak merata. Sedangkan untuk motif, lihatlah dari segi percetakan motif tersebut karena motif yang baik dapat menikuti kelenturan kaos. Jika perlu memilih motif yang warnanya tajam agar tidak mudah memudar walaupun dicuci berkali-kali.

Perhitungan harga
Walaupun banyak yang mengatakan bahwa kaos yang berkualitas harganya relatif mahal dan kaos dengan kualitas kurang baik cenderung lebih murah harganya. Akan tetapi hukum tersebut tidak selamanya berlaku dalam pembelian barang utamanya kaos.

Saat ini banyak pabrik kaos yang memasang harga murah dengan kualitas yang cukup baik. Untuk mencari kaos yang baik dengan harga yang sangat murah juga tidak mudah saat ini. Oleh karena itu, dalam membeli kaos pilih harga yang proposional yang setara dengan kualitas karena kualitas  merupakan hal yang paling utama.

0 on: "Trik jitu memilih jenis kaos yang berkualitas"