About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Jumat, 10 Februari 2017

Cara membuat design yang elegan pada kaos

Saat ini orang lebih suka dengan kaos sablon surabaya yang simple, nyaman dipakai namun juga tetap terlihat elegan jika digunakan. Dengan menggunakan kaos yang unik maka dapat menambah rasa percaya diri kita.
Kompetisi dalam pembuatan desain kaos menjadi daya tantangan tersendiri bagi pemilik usaha kaos sablon. Mereka berlomba-lomba untuk membuat desain sebagus mungkin supaya pelanggan suka atau menarik di pasaran. Dengan begitu mereka akan mendapatkan omset sesuai dengan target.
Membuat desain kaos merupakan hal yang tidak mudah dilakukan oleh semua orang, karena membutuhkan kreatifitas tersendiri. Di dalam desain yang elegan pelu menyelaraskan gambar dengan warna-warna agar terlihat indah. Jika Anda ingin membuat desain kaos elegan, berikut tipsnya:
desain kaos elegan

Bertukar pengalaman atau inspirasi dengan orang lain

Inspirasi sangat diperlukan dalam membuat desain kaos sablon yang elegan, misalnya dengan bertanya kepada orang yang ahli atau melihat melihat perkembangan budaya dari berbagai media yang ada.
Dalam pembuatan desain akan jauh lebih baik jika meminta pendapat orang lain. Karena untuk sudut pandang orang berbeda-beda, bisa saja kalau menurut kita bagus namun orang lain justru malah berkata sebaliknya. Hal itu akan menjadi percuma, apalagi niat awal kita membuat desain itu untuk diperjual belikan.

Mendesain secara filosofis

Dalam sebuat gambar yang baik yaitu yang memiliki makna didalamnya. Desain itu dapat berupa symbol yang ingin di sampainkan kepada orang lain. Selain bermakna juga akan menambah daya tarik tersendiri bagi pembeli.

Buatlah desain sesuai keinginan

Sebelum mendesain kaos, Anda harus merancang desain yang akan digunakan seperti apa nantinya. Jangan membuat desain dengan keterpaksaan karena itu akan berpengaruh pada hasilnya. Oleh karena itu desain merupakan bagian dari ekspresi jika

Jangan hiraukan hal-hal kecil

Terkadang hal-hal kecil disepelekan padahal itu semua memberikan pengaruh pada desain. Untuk itu perhatikan hal-hal kecil seperti titik, garis, warna, tebal, pola garis, dll karena goresan kecil pun dapat membuat desain lebih menarik atau sebaliknya.

Buat desain terkesan sederhana namun bernilai

Dalam membuat desain tidak perlu terlalu rumit, sebagian orang justru lebih menyukai desain yang elegan. Buatlah desai yang simple namun terkenasan bernilai dan unik jika dilihat. Biasanya orang banyak yang menyukai desain dengan kontribusi gambar dan teks lucu, inspiring, dan stylish.

Sesuaikan dengan kebutuhan pasar

Sebelum mendesain kaos kiranya perlu untuk mengetahui info tentang keadaan pasar. Apakah kita mau menjadikan sasaran sesuai dengan usia, atau jenis kelamin? Hal ini karena untuk mempermudah dalam pembuatan desain yang elegan sesuai kebutuhan di pasar.

Konveksi Surabaya menyediakan jasa desain terbaik di surabaya.

0 on: "Cara membuat design yang elegan pada kaos"