About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu, 11 Februari 2017

Cara jitu memilih vendor dalam produksi kaos

Dalam suatu kegiatan atau acara tentunya kita membutuhkan kaos yang banyak bukan? Nah tentunya kita membutuhkan vendor untuk mempermudah produksinya. Walaupun banyak pabrik kaos yang menyediakan jasa produksi kaos, namun tidak semua barang yang dihasilkan berkualitas. 
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini sudah umum di semua kalangan. Dengan memanfaatkan hal tersebut, dapat mempermudah pemasaran produk yang kita buat. Salah satunya vendor kaos dalam menawarkan jasanya. Oleh karena itu, berikut ada cara jitu memilih vendor dalam produksi kaos yaitu:
vendor kaos sablon


1. Memiliki alamat vendor
Vendor yang profesional pastinya memiliki alamat tempat produksi kaos yang jelas. Anda perlu memastikan alamatnya terlebih dahulu, dengan melakukan verifikasi keberadaan tempat produksinya. Apabila tidak bisa, maka melalui jalan lain dengan melihat alamat perusahaan seperti nomor telepon, email, ijin usaha, dll.


2. Merekam jejak vendor melalui sosial media
Biasanya apabila terdapat pihak yang menggunakan jasa vendor maka akan ada tertimony tentang produk tersebut.  Dalam pemilihan vendor yang layak atau baik tidak semata-mata mencari testimoni saja tetapi Anda juga perlu searching di google supaya info yang didapat falid.

3. Variasi produk
Jika terdapat variasi produk yang beragam untuk ditawarkan maka hal ini menandakan bahwa kualitas vendor tersebut baik.

4. Tawaran harga

Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa “semakin mahal harga yang ditawarkan maka akan semakin baik kuwalitasnya, begitupun sebaliknya”. Pepatah tersebut memang benar namun tidak sepneuhnya benar, apabila vendor menawarkan harga yang murah dibandingkan di pasaran hal itu justru perlu di waspadai.
Karena biasanya vendor menawarkan harga diatas harga pasaran. Namun jika promo tahun baru tentunya merupakan hal yang wajar. Akan lebih baik jika Anda membandingkan antara harga pasaran dengan harga yang ditawarkan vendor kaos sablon.

5. Menguji kualitas vendor
Cara menguji kualitas vendor dapat dilakukan dengan memesan jasa vendor tersebut dengan tujuan uji coba, sehingga lebih baik dipesan jangan terlalu banyak dahulu. Pilihlah produk tertentu yang ditawarkan kemudian Anda dapat melihat kualitas pelayanan, proses dari hasil yang dikerjakan. Dari situlah Anda dapat mengetahui kualitas vendor produksi kaos, apakah baik atau tidak.

0 on: "Cara jitu memilih vendor dalam produksi kaos"