About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Kamis, 19 Mei 2016

SABLON KAOS SURABAYA | Jenis Crew Neck dan Ringer Tee

Kaos-Kaos Keren Pria : Jenis Crew Neck dan Ringer Tee yang Sederhana


Kaos-kaos keren sudah pasti ingin dimiliki banyak orang. Pria atau wanita, tua atau muda, semua ingin memakai kaos dengan kriteria keren seperti itu. Oleh karena itu, begitu banyak produsen atau penjual yang menawarkan berbagai jenis dan macam kaos untuk masyarakat luas. Dengan harapan, kaos yang mereka rilis bisa memikat hati banyak orang, lalu laris manis di pasaran. akibat positifnya, pihak produsen akan mendapatkan keuntungan banyak karena produk kaosnya diminati.
Ternyata, ada beberapa jenis kaos yang beredar di pasaran sekarang memenuhi kriteria keren seperti yang Anda minta. Lalu, apa saja kaos-kaos keren yang dimaksud? Untuk lebih jelasnya, silakan menyimak informasi di bawah ini.

Kaos Crew Neck
Sebuah kaos pria yang memiliki desain sederhana. Pasalnya, kaos tersebut terkesan seperti kaos oblong dan biasanya berwarna polos tanpa aksen kerah maupun motif. Sangat tepat dikenakan saat suasana casual atau santai di dalam atau luar ruangan. Selain itu, kaos crew neck juga serasi saat dikombinasikan dengan jaket, blazer, atau sweater. Sementara untuk bawahannya, Anda bisa memakai celana berbahan denim yang sama-sama kerennya.
Pria dengan penampilan semacam itu akan terlihat sisi maskulinnya. Namun demikian, carilah kaos crew neck berbahan cotton atau katun agar selalu nyaman saat dikenakan. Untuk mencarinya, Anda bisa mengunjungi toko baju, distro, maupun mall di sekitar tempat tinggal Anda.

Kaos Ringer Tee
Satu lagi jenis kaos keren yang perlu Anda miliki. Khususnya bagi para pria maskulin agar bisa berpenampilan keren dan modis. Ciri khas dari ringer tee, yaitu corak warna pada bagian lengan dan leher sama. Dengan memakainya, Anda tidak perlu menambahkan aksesoris lainnya. Ciri khas lainnya, biasanya ringer tee memiliki potongan bulat pada bagian lehernya (O-Neck). Begitu juga potongan bulan di bagian lengannya, sehingga seperti ingin ‘memamerkan’ otot lengan Anda kepada orang lain. Lebih keren Anda memilih kaos kaos ringer tee berwarna lembut, seperti cokelat muda, hijau muda, maupun biru laut.
Itulah kedua kaos-kaos keren yang perlu Anda ketahui informasinya. Setelah itu, silakan untuk memburunya.

Baca juga artikel menarik berikut nya mengapa kaos lebih di minati oke terimakasih

www.konveksi-kaos-surabaya.com

0 on: "SABLON KAOS SURABAYA | Jenis Crew Neck dan Ringer Tee"