About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu, 21 Mei 2016

Sablon Kaos Surabaya | 5 Cara Tepat Merawat Kaos Warna Hitam

Cara yang tepat merawat kaos warna hitam polos

Biasanya orang lebih memperhatikan cara merawat  kaos polos yang berwarna putih ataupun yang berwarna cerah, dikarenakan kaos yang berwarna cerah akan terlihat sangat jelas jika terkena noda, berbeda dengan kaos yang berwarna hitam.

Tetapi kaos warna hitam pun butuh perawatan khusus agar warnanya tidak pudar dan memutih. Kita juga bisa meminimalisirnya dengan cara memperhatikan proses pencucian kaos. Berikut adalah cara yang tepat merawat kaos warna hitam polos:

1.       Rendamlah kaos anda selama tidak lebih dari 15 menit, karena jika terlalu lama warna kaos anda akan memudar dan terlihat lusuh, tetapi juga jangan terlalu sebentar supaya kotoran di baju anda mudah untuk di hilangkan pada saat proses pencucian berlangsung.

2.       Perhatikan produk deterjen yang akan anda gunakan saat mencuci, karena tidak semua deterjen cocok dengan kaos hitam polos anda. Ada beberapa deterjen yang mengandung pemutih, sehingga sangat tidak baik digunakan pada kaos yang berwarna hitam karena warna kaos anda akan cepat luntur dan terlihat lusuh.

3.       Saat menjemur pakaian, sebaiknya anda membalik kaos anda agar kaos bagian luarnya tidak terkena panas matahari langsung, karena panasnya matahari dapat merusak warna kaos anda dan akan membuat kaos anda cepat rapuh.

4.       Sama halnya proses menjemur, saat proses penyetrikaan sebaiknya kaos disetrika dalam keadaan terbalik, supaya warna pada bagian luar kaos tidak lusuh, dan pastikan setrika anda pada suhu medium, jangan terlalu panas, karena apabila terlalu panas warna kaos anda akan cepat pudar.

5.       Bukan hanya saat mencuci saja, proses penyimpanan baju anda pun dapat mempengaruhi warna kaos anda. dan, sebaiknya jangan menggunakan pewangi yang mengandung alkohol meski dengan tujuan aga kaos menjadi wangi, begitupun dengan parfum. Dan sebaiknya simpanlah kaos anda di tempat yang tidak lembab.


Demikian informasi tentang cara yang tepat merawat kaos warna hitam polos, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari solusi untuk perawatan kaos hitam polos. terima kasih.

www.konveksi-kaos-surabaya.com

0 on: "Sablon Kaos Surabaya | 5 Cara Tepat Merawat Kaos Warna Hitam"