About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Kamis, 23 Februari 2017

Trend Kaos Pria Untuk Kehidupan Sehari-Hari

Trend Kaos Pria Untuk  Kehidupan Sehari-Hari - Kebanyakan pria di seluruh dunia salah satunya di Indonesia lebih suka memakai kaos sablon surabaya entah itu di dalam rumah atau diluar rumah , semua pria pasti setuju jika kaos adalah baju ternyaman untuk dipakai di kehidupan sehari- hari, setidaknya kita mempunya 1-4 potong kaos . Saat ini kaos menjadi salah satu trend fashion untuk semua pria , karena kaos mempunyai banyak model dan motif keren , desain yang menarik  dan tidak ribet saat memakai . dibawah ini  adalah trend kaos pria yang cocok untuk para pria :

trend kaos sablon sehari hari


1. Kaos Bergaris-garis motif

selama ini banyak beredar di pasaran kaos bergaris – garis  yang mampu menarik perhatian para pria dan wanita , kaos bergaris -garis ini menjadi trend kaos pria maupun wanita , kaos ini jauh lebih baik di banding motif lain , peminat kaos ini dimulai dari anak – anak sampai orang dewasa . kaos ini mempunyai model lengan panjang dan lengan pendek , kaos ini  cocok dipadukan dengan celana jeans panjang  atau celana pendek .

2. Kaos Raglan

Kaos ini termasuk dalam kategori jenis kaos polos , Karna kaos ini tidak mempunya motif ataupun gambar , kaos ini memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri di bandingkan kaos  lain . keunikan kaos ini karna potongannya yang diagonal , terdapat warna yang berbeda di bagian lengan kaos . kaos ini mempunyai beberapa tipe yaitu lengan panjang , lengan ¾  dan lenganpendek  .penampilan dengan gaya kaos ini mempuat pria terlihat lebih menarik namun tidak membosankan .

 3. Kaos Cetak atau Kaos Distro

Sekarang banyak anak muda yang suka kaos cetak atau kaos distro , kaos ini mempunyai banyak pilihan gambar yang menarik dan lucu- lucu . banyak desain atau gambar yang bisa disesuaikan dengan pilihan kita dan kita juga bisa mendesainnya sendiri . kaos cetak menjadi salah satu fashion di kalangan anak muda  zaman sekarang , banyak kaos cetak yang di jadikan kaos couple , kaos dengan gambar lucu , menarik , keren , dan karakter anime.

Demikian ulasan tenteng trend kaos pria yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin memilih kaos Bergaris-garis , kaos raglan dan kaos cetak sablon. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 on: "Trend Kaos Pria Untuk Kehidupan Sehari-Hari"