About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Rabu, 13 November 2019

Pesan Kaos Oblong Online di Surabaya


Konveksi-kaos-surabaya.com –
Kaos oblong atau juga bisa disebut dengan t-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu serta perut rata-rata kaos oblong tidak memakai kancing atupun kerah serta kantung saku seperti kemeja pada umunya kaos oblong rata-rata berlengan pendek dada juga yang 3/4. Bahan yang digunakan untuk Pesan Kaos Oblong diantaranya kain katun atau poliester ataupun gabungan keduanya. 

Pesan Kaos Oblong Murah Online 


Pemakaian kaos oblong tidak hanya di gunakan oleh kaum pria ada juga dari kalangan kaum wanita yang memakai kaos oblong. Untuk metode umur pemakaiannya tidak mengenal usia kaos oblong banyak digunakan oleh remaja, orang tua atau bahkan bayi sekalipun. Kaos oblong pada mulanya dahulu sering identik dengan pakaian dalam akan tetapi sekarang kaos oblong tidak lagi identik dengan pakaian dalam tetapi pakaian sehari-hari.

Awal mula kaos oblong dahulu digunakan sebagai pakaian dalam tentara inggris dan amerika pada abad 19 sampai 20. Teori yang paling umum adalah singkatan t-shirt itu sendiri dulu t-shirt oleh tentara inggris disebut dengan training shirt atau pakaian latihan para tentara.

Seiring dengan perkembangan zaman demam kaos oblong pun melumat keseluruh benua amerika dan eropa yang terjadi sekitar tahun 1961. Perlahan namun pasti T-shirt mulai menjadi bagian dari busana manusia sehari-hari yang tidak hanya digunakan sebagai pakaian dalam. Tetapi sebagai pakaian luaran dan pada tahun 50an t-shirt mulai menjadi bagian fashion di dunia namun baru pada tahun 60an kaum hippies mulai merajai dunia t-shirt dan menjadi state of fashion itu sendiri..

Pesan Kaos Oblong Murah Online 


Setelah kami menjelaskan sepenggal kisah dari kaos oblong disini kami menawarkan berbagai macam kaos oblong dengan kualitas yang sangat bagus dan murah. Kami menyediakan pesan kaos oblong murah dengan cara yang mudah dengan cara pesan kaos oblong onilne. Dengan cara online anda tidak perlu repot lagi

0 on: "Pesan Kaos Oblong Online di Surabaya "