About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Sabtu, 12 Januari 2019

Antara Jaket Bahan Canvas dengan Jaket Parka

Jaket Canvas atau Jaket Kanvas

Jaket Parka

Kedua Jaket ini sangat terlihat istimewa. Mungkin apabila kita ingin mencari kekurangan dari kedua jaket diatas tidak ada. Karena benar benar menjadi contoh pesan jaket bahan canvas dan pesan jaket bahan parka di surabaya yang telah terbukti. Dalam keseharian, jaket merupakan kebutuhan yang tidak lepas dari setiap orang, khususnya mereka yang mempunyai mobilitas tinggi. Oleh karena itu mereka pasti membutuhkan pakaian yang bukan hanya nyaman, namun juga trendy, dan enak dipakai.

Jaket Canvas

Trend Jaket Canvas atau Jaket kanvas akhir akhir ini sering dibicarakan. Lantaran banyak sekali para penggiat sosial media dan artis papan atas, yang menggunakannya. Apalagi mereka para artis laki-laki yang sering menggunakan jaket model ini seper vino g bastian, dude harlino, dan masih banyak lagi. Model Jaket canvas menjadi sangat natural ketika bahan yang digunakan pun cocok.

Bahan yang biasa digunakan untuk Jaket jenis ini adalah bahan canvas, drill, taslan, unione. Intinya bahan harus sedikit kaku. Kalau kain yang digunakan terlalu lemas, maka jatuhnya tidak akan sebagus jaket canvas yang mahal. Teknik menjahitnya pun juga disesuaikan. Ukuran nya tidak sama dengan jaket pada umum, cenderung lebih slim, dan pendek, selain itu bagian pundak juga dipertegas.

Keuntungan Menggunakan Jaket Canvas:

a. Muda Banget
b. Simple
c. Rapi

Jaket Parka

Trend Jaket Parka atau jaket yang biasa digunakan organisasi akhir akhir ini banyak diperbincangkan. Lantaran banyak sekali himpunan mahasiswa atau BEM yang menggunakan jaket ini sebagai simbol organisasinya. Apalagi universitas keren sekelas ITB, UGM, UI, UNAIR pasti banyak sekali yang menggunakan jaket parka sebagai seragam organisasinya. Model jaket parka pun menjadi sangat kekinian ketika bahan yang digunakan sesuai.

Bahan yang sering digunakan untuk Jaket ini yakni bahan drill, taslan, parasit, micro, Intinya jaket ini bisa digunakan bolak-balik. Bahkan direkomendasikan dibuat dengan bolak balik. Karena jaket bolak balik sangat diminati kebanyakan orang.

Keuntungan Menggunakan Jaket Parka

a. Nyaman
b. Bawa aura kekompakan
c. Kekinian

Jangan khawatir, untuk mendapatkan kualitas jaket canvas dan jaket parka terbaik, anda bisa datang langsung ke konveksi kaos surabaya. Atau anda bisa langsung datan ke konveksi surabaya terpercaya.

0 on: "Antara Jaket Bahan Canvas dengan Jaket Parka"