About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Rabu, 31 Agustus 2016

3 Macam Mesin Digital Printing dengan Karakteristiknya Masing-Masing

konveksi-sablon-kaos-surabaya
Macam mesin digital printing menjadi salah satu yang dibutuhkan oleh industri di bidang garmen atau konveksi. Biasanya, industri yang sudah cukup besar dengan kapasitas produksi yang tinggi. Pasalnya, mesin digital printing seperti ini memang sangat membantu mereka yang membutuhkan kain tekstil bermotif tertentu dengan ukuran dan kuantitas yang banyak. Hanya dengan hitungan jam saja, produksi kain tekstil bisa dilakukan. Bukan hanya satu motif saja, tetapi cukup banyak. Dengan begitu, bisa menghemat waktu, tenaga, dan biaya saat memproduksinya. Berbeda jika menggunakan teknik cetak manual sudah pasti lebih lama proses produksinya.
Untuk bisa memproduksi kain tekstil secara digital, tentu saja dibutuhkan mesin digital printing. Nah, ada beberapa macam mesin digital printing yang sudah ada di pasaran. Berikut sedikit informasinya untuk Anda sekalian.

Desaign jet tipe L26500 dan tipe L28500
Kedua jenis dan tipe mesin digital printing tersebut berasal dari perusahaan HP. Salah satu kelebihannya, yaitu dapat mencetak berbagai gambar atau motif di banyak jenis kain tekstil, tak terkecuali bahan kain coating atau non coating. Dengan begitu, inovasi dalam dunia fashion secara umum bisa dilakukan karena dapat memproduksi berbagai motif menarik di media bahan kain tertentu. Inilah yang sebenarnya dinantikan oleh banyak orang, yaitu inovasi yang unik serta menarik semacam ini.

Nassenger tiper PRO 1000 dan tipe PRO 60
Inilah mesin printer digital kain tekstil yang dirilis oleh perusahaan Konica Minolta. Tidak sedikit pihak yang berpendapat bahwa mesin yang satu ini menjadi solusi dalam hal inovasi yang dilakukan oleh industri fashion dunia. Hal itu dikarenakan Nassenger PRO 1000 berkemampuan mencetak kain tekstil hingga kecepatan 1000 m2/jam. Sementara itu, tipe Nassenger PRO 60 mampu mencetak dengan kecepatan hingga 60 m2/jam.

Kornit Alegro
Mesin printer kain tekstil ini disebut dapat mempersingkat proses printing. Dengan begitu, efisiensi di dalam industri garment atau konveksi bisa didapatkan. Jadi, proses mulai persiapan file dengan mengaplikasikan software untuk pembuatan motif kain hingga produk jadinya, semua itu bisa dilakukan dalam waktu lebih cepat. Itulah ketiga macam mesin digital printing.

0 on: "3 Macam Mesin Digital Printing dengan Karakteristiknya Masing-Masing"