About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Kamis, 20 Oktober 2016

Angka Tipe Benang Kaos

Kaos merupakan pakaian yang sudah biasa kita pakai dan juga kita lihat dalam kehidupan sehari-hari, banyak orang yang menggunakan kaos mulai dari anak kecil, anak muda hingga yang dewasa untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari, selain nyaman dipakai kaos merupakan pakaian yang terjangkau bagi semua kalangan, karena memang harganya yang bervariasi. Kaos sablon bisa dikatakan bagus dan berkualitas apabila kaos tersebut cocok di badan dan juga nyaman dipakai, akan tetapi rasa nyaman itu hanya bisa diberikan oleh kaos yang mempunyai kualitas bahan yang bagus, terutama bahan cotton combed. Kaos mempunyai ketebalan yang bermacam-macam, ada yang tipis, sedang dan juga tebal, tergantung dari tipe benang yang digunakan pada saat proses di perajutan menjadi bahan kain. Berikut kami informasikan kepada anda tentang Angka Tipe Benang Kaos:

tipe benang kaos

Angka 20, 24, 30 menunjukan tipe benang yang digunakan saat proses perajutan benang menjadi kaos yang bisa mempengaruhi ketebalan bahan kaos yang dihasilkan.

•    Benang 30

Benang 30 ini biasanya digunakan untuk menghasilkan bahan kain dengan gramasi antara 140 hingga 160 gr/m2. Bahan kaos yang dihasilkan dengan benang 30 ini merupakan bahan kaos yang tipis.

•    Benang 24

Benang 24 digunakan untuk menghasilkan kain dengan gramasi antara 170 hingga 210 gr/m2 dengan jenis rajutan jarum tunggal. Benang 24 ini menghasilkan bahan kaos yang sedang, tidak tipis dan juga tidak tebal.

•    Benang 20

Benang 20 biasa digunakan untuk menghasilkan bahan kain yang mempunyai gramasi antara 180 hingga 220 gr/m2 dan menggunakan jenis rajutan jarum tunggal. Bahan kaos yang dihasilkan oleh benang 20 ini adalah bahan kaos yang tebal.

Demikian informasi tentang angka tipe benang kaos yang dapat kami informasikan kepada anda, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memulai bisnis rajut ataupun yang sekedar ingin tahu tentang tipe benang ataupun ketebalan bahan kain yang dihasilkan oleh tipe benang tersebut. Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu dan menambah wawasan anda. Terima kasih.

0 on: "Angka Tipe Benang Kaos"