About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Kamis, 13 Oktober 2016

Brand Kaos Sablon : Pembuataan Desain Brand dengan Langkah Cerdas

Setelah Anda berhasil menemukan konsep brand kaos sablon sesuai yang diinginkan dan memenuhi kriteria. Selanjutnya, silakan mulai mendesain atau menggambarnya. Untuk pertama kali, dianjurkan membuat sketsa awal dengan penggambaran manual. Cara ini penting dilakukan untuk dijadikan dasar atau patokan dalam pembuatan secara digital. Tidak perlu bagus dalam pembuatan sketsa awalnya, yang penting keterangannya jelas. Memang bagi yang belum pernah membuatnya akan merasa kesulitan. Namun demikian, tidak ada salahnya dicoba karena berpengaruh pada hasil pembuatan brand nantinya.

konsep brand kaos sablon

Menggambar brand secara digital

Disebut digital karena proses penggambarannya menggunakan peralatan digital atau elektronik yang berbasis komputerisasi. Di dalamnya terdapat hadrware, software, serta tidak ketinggalan brainware sebagai user atau penggunanya. Untuk bisa menggambarnya, tentu saja Anda harus mampu untuk menggunakan sistem komputer tersebut yang sudah berwujud personal computer (PC), laptop, notebook, atau gadget lainnya. Lebih spesifik lagi, harus ada kemampuan untuk mengaplikasikan software pengolah grafis dalam pembuatan brand kaos sablon Surabaya.
Mulai dari desain grafis berbasis vektor atau raster bisa Anda buat, edit, dan simpan menjadi sebuah brand menarik. terserah Anda sendiri bagaimana Anda membuat dan mau seperti apa jadinya. Pasalnya, semua yang menentukan Anda sendiri dan bukan orang lain. Dengan begitu, semua ide dan konsep pembuatannya diserahkan kepada pembuatnya, dalam hal ini Anda.

Membuat beberapa desain brand

Mungkin Anda tidak puas dengan desain brand yang telah dibuat. Oleh karena itu, tidak ada salahnya membuat lebih dari satu untuk dijadikan pertimbangan. Misalnya, Anda membuat tiga desain brand untuk produk kaos sablon dengan ciri khasnya masing-masing. Pembuatannya tentu saja bertahap, apalagi Anda termasuk awam di bidang ini. Selanjutnya, silakan dipilih mana desain brand yang terbaik. Alternatif lainnya, yaitu Anda bisa mengkombinasikan dua atau tiga desain brand tersebut untuk dijadikan satu desain brand lagi yang dianggap lebih sempurna.
Memang tidak bisa dipungkiri bahwa pembuatan brand kaos sablon memakan waktu cukup lama. Mulai berpikir ide dan konsep hingga finishingnya. Namun, yakinlah Anda bisa membuatnya.

0 on: "Brand Kaos Sablon : Pembuataan Desain Brand dengan Langkah Cerdas"