About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Kamis, 13 Oktober 2016

Brand Kaos Sablon : Mencari Ide dan Konsep Desain Brand yang Sulit Dilupakan

Brand kaos sablon menjadi sesuatu yang tidak bisa dilepaskan saat membicarakan produk fashion yang satu ini. Bukan hanya untuk kaos saja, tetapi hampir semua produk baik berwujud barang atau jasa. Sebuah brand atau juga bisa disebut label ataupun merk memang bisa dibuat, diperkenalkan, dipromosikan, dan dijual kepada masyarakat umum. Namun demikian, tidak boleh sembarangan membuat brand karena sangat berkaitan dengan masa depan dari produk itu sendiri.
Begitu juga berlaku untuk branding kaos sablon yang sekarang begitu banyak tersebar di pasaran. Di sini akan sedikit diulas tentang brand khusus kaos sablon yang dari sudut pandang produsen atau pebisnis. Bagaimana mereka dapat membuat brand yang dikenal luas masyarakat? Untuk lebih jelasnya, silakan membaca informasi di bawah ini.

brand sablon kaos

Mencari ide pembuatan brand

Mudah untuk membuat brand. Namun, sulit untuk membuat brand yang original sekaligus unik dan menarik. Brand semacam itu hanya dapat dibuat dengan daya kreativitas tinggi. Selain itu, membutuhkan pengalaman berkreativitas cukup lama untuk bisa menciptakannya. Anda pun bisa membuatnya dengan cara sederhana. Asalkan brand yang dibuat memenuhi bebera kriteria tertentu.
Unik, karena sebuah brand harus original dan memunculkan sisi originalnya. Dalam arti, belum pernah ada orang atau pihak lain yang membuatnya. Mudah diingat, karena brand ada daya tarik hingga orang yang melihatnya susah melupakannya. Apalagi untuk kaos sablon di surabaya, sudah seharusnya dibuat dengan ide dan konsep yang lebih kekinian serta dekat dengan anak-muda. Pasalnya, konsumen terbanyak dari kaos sablon merupakan para anak muda atau remaja.

Proses menggabungkan dua unsur

Pencarian ide konsep pembuatan brand untuk pesan kaos sablon murah memang tidak mudah. Namun demikian, Anda jangan sampai putus asa karena kreativitas merupakan proses yang membutuhkan waktu. Semakin Anda berpikir keras maka berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan. Silakan mencari ide kreatif dari berbagai sumber. Carilah unsur-unsur yang menarik dari banyak brand yang sudah ada. Selanjutnya, kombinasikan dengan konsep kaos sablon yang Anda miliki. Proses mengkombinasikan inilah yang tersulit karena harus dicari celah agar keduanya menyatu secara sinkron. Jika berhasil, Anda pun bisa segera membuat brand kaos sablon.

0 on: "Brand Kaos Sablon : Mencari Ide dan Konsep Desain Brand yang Sulit Dilupakan"