About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Senin, 11 Februari 2019

Konveksi Kaos Surabaya 0822-9029-0210

konveksi kaos surabaya
konveksi kaos surabaya


           Kali ini kami akan memberi tahu anda alamat konveksi kaos surabaya? Vidogarment jawabannya. Tempat produksi berbagai jenis kebutuhan kaos berkualitas untuk seluruh kegiatan instansi dan organisasimu. Konveksi kaos surabaya ini berdiri sekitar tahun 2009, usianya  menginjak 10 tahun menjadikan konveksi kaos surabaya sebagai rujukan garment di wilayah Timur Indonesia. Sebut saja ITS. Lebih dari 40 organisasi mahasiswa pesan kaos angkatan, kaos event, kaos promosi, dan kaos kerja. Selain ITS, Universitas Surabaya, Universitas Airlangga juga memiliki budaya organisasi mahasiswa yang kental. Tak heran UNAIR seringkali menjadikan Kaos Event Jurusan menjadi sebuah kebutuhan organisasi.

           Selain Instansi Pendidikan, vidogarment juga melayani pemesanan garment untuk perusahaan negara dan swasta. Garuda Indonesia, Pertambangan, Petro Kimia, Pertamina, Semen Gresik semua pernah pesan kaos partai banyak. Jika anda salah satu pihak yang berasal dari perusahaan tersebut kami siap untuk ikut tender konveksi kaos dalam jumlah besar. Kapasitas produksi konveksi kaos Surabaya sangatlah banyak yakni sekitar 15.000 pc setiap bulannya.

Jasa Konveksi Kaos Surabaya merupakan salah satu konveksi kaos yang biasa digunakan untuk kegiatan tertentu. Khususnya para event organizer, organisasi, tentu kaos promosi acara merupakan aksesoris yang wajib dikenakan saat mengerjakan program kerja. Lantas untuk beberapa organisasi, komunitas, maupun perkumpulan juga tidak kalah dalam memesan kaos ini. Kebanyakan perusahaan memesan garment di vidogarment. Setiap orang yang pernah memesan di konveksi Sidoarjo tentu selanjutnya akan datang kembali ke konveksi kaos surabaya.

Oleh karena itu tempat pesan kaos di surabaya salah satunya adalah konveksi murah ini atau vidogarment. Konveksi Kaos Surabaya yang menyediakan berbagai macam pilihan kaos untuk kebutuhan organisasimu. Jangan keliru pilih!, memilih tempat pesan kaos kampus terbaik, maka anda akan menyenangkan hati anggota organisasimu. Jadi pilihlah tempat yang tepat untuk kebutuhan garment surabaya anda.

Menarik Bukan? Kepuasan setiap pelanggan adalah hal yang prioritas di pabrik konveksi kami. Pengumuman: untuk setiap pemesanan diluar wilayah Jawa kami sanggup. Karena vidogarment siap kirim hingga pelosok Indonesia. Kehadiran konveksi di wilayan Indonesia timur ini sangat diharapkan mampu membantu masyarakat mendapatkan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik.

0 on: "Konveksi Kaos Surabaya 0822-9029-0210"