About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Senin, 11 Februari 2019

Pabrik Kaos Surabaya 0822-9029-0210

Konveksi Kaos Surabaya
Konveksi Kaos Surabaya


 
Setiap pabrik kaos Surabaya yang telah hadir lebih dari 9 tahun pasti memiliki berbagai macam hasil kerja, berbagai macam karya, dan dapat dipertanggungjawabkan. Vidogarment merupakan pabrik kaos surabaya yang mempunyai visi menjadi pabrik kaos garment yang dapat memproduksi lebih dari 15000 kaos dalam satu bulan. Hal tersebut sangatlah mungkin, karena sejauh ini vidogarment telah mengerjakan pesan kaos sekitar 3000-4000 per bulannya. Dalam rangka upaya kesana, maka dilakukan berbagai macam cara agar menawarkan pesan kaos di pabrik kaos surabaya.

              Vidogarment merupakan satu-satunya pabrik kaos termurah di Surabaya yang telah memberikan karya berkualitasnya bagi berbagai macam perusahaan, mulai dari sekolah, kampus, kantor, instansi, hingga pemerintahan. Keberadaan pabrik kaos didaerah Surabaya telah menjadi warna baru bagi lingkungan surabaya. Bahan kaos yang digunakan sangat lah beragam mulai dari lacoste, cotton combed, cotton bamboo, dan catoon TC. Tentu pelayanan yang berkualitas yang selalu diberikan kepada setiap pelanggannya. Selain itu pabrik kaos juga memberikan penawaran, pesan kaos di surabaya.

              Sekarang, Kaos merupakan kebutuhan utama bagi setiap instansi dan organisasi. Bahkan terdapat banyak clothing line kaos yang menjual produk kaos dalam jumlah banyak dengan harga mahal. Ternyata keberadaan usaha produksi pabrik kaos merupakan kegiatan ekonomi yang memiliki prospek tinggi. Apabila harga dapat bersaing dengan konveksi lain, vidogarment dapat menjadi tempat rujukan beberapa brand kaos terkenal di daerah Surabaya.

Jenis-jenis Kaos di Konveksi Kaos Surabaya


              Jenis-jenis kaos saat ini sudah mulai berkembang. Dilihat dari bahan kapas nya pun juga beragam. Mulai dari bahan yang sangat nyaman yakni katun bamboo hingga bahan katun umum seperti katun combed 30s. Kaos raglan, kaos polo, kaos polos, dan kaos berkerah merupakan jenis-jenis kaos yang sering banyak dipesan di pabrik kaos surabaya. Semua jenis bahan dan kain tersebut juga ditawarkan oleh vidogarment. So Jika kalian mencari jenis kain dan bahan kaos yang terbaik segera pesan kaos ke vidogarment.

Pakaian yang sangat favorit adalah kaos. Setiap insan pasti memerlukan kebutuhan sandang satu ini setiap harinya.  2019 banyak distro baru bermunculan, kehadiran mereka membawa angin segar bagi produksi konveksi. Karena pesan kaos untuk distro akan menjadi sangat banyak. Kaos yang ditawarkan sangatlah bervariasi mulai raglan, polos, latim, dan yang lain. XS, S, M, L, XL, hingga XXXL merupakan Ukuran kaos yang disediakan juga sangat lengkap mulai dari yang terkecil.

0 on: "Pabrik Kaos Surabaya 0822-9029-0210"