About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Kamis, 28 Maret 2019

Bikin Kaos Surabaya, Kaos Sablon dan Bordir

Bikin Kaos Surabaya, Kaos Sablon dan Bordir

Mau bikin kaos Surabaya untuk kepentingan komunitas? Kalau iya, bikin kaos Surabaya di Konveksi kaos surabaya milik vido garment mungkin bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Sebab, di sini pelanggan bisa memesan kaos sablon ataupun bordir dengan kualitas terbaik. Masalah harga, tak usah takut. Harga yang dipatok sangat terjangkau!

pesan-kaos-surabaya
Bikin Kaos Surabaya

Bikin Kaos Surabaya Polo Shirt Bordir

Salah satu jenis kaos yang perusahaan kami sediakan adalah polo shirt bordir. Anda bisa Bikin kaos bordir Surabaya dengan model polo shirt menggunakan desain bordir sendiri. Mau seperti apa desain kepunyaan Anda, akan kami buatkan asalkan desain tersebut memenuhi syarat dari perusahaan kami.
Syarat untuk desain ini adalah memiliki luas sebesar ukuran kertas A4 maksimalnya. Selain itu, tak ada syarat lain. Jadi, selain masalah ukuran, pelanggan bebas berkreasi dengan kaos sesuai keinginan. Untuk harga, kaos sablon polo shirt ini cukup terjangkau. Untuk jenis bahan lacoste cotton misalnya, cukup dengan bayar Rp65.000,- saja.
Sedangkan bila pelanggan mengambil yang terbuat dari bahan lacoste semi cotton, harganya malah lebih murah. Cukup dengan Rp55.000,- saja, sudah dapat satu paks. Bila memesan kaos Surabaya murah dalam jumlah banyak minimal 100 paks, maka akan dapat potongan harga spesial dari perusahaan kami. Itu semua sudah termasuk kerah serta bordirnya, ya!

Bikin Kaos Surabaya Sablon

Sedangkan kalau mau Bikin kaos Surabaya sablon, perusahaan kami juga menyediakannya. Anda bisa menggunakan jasa sablon kami bila tak memiliki desain sablonan sendiri. Ada banyak jenis bahan yang bisa pelanggan pilih bila ingin bikin kaos sablon Surabaya di Konveksi Kaos Surabaya ini.
Paling banyak digunakan adalah bahan cotton combad karena bahan ini paling menyerap keringat. Sedangkan pilihan kedua, jatuh pada bahan cotton corded yang juga mampu menyerap keringat dalam jumlah banyak. Bila pelanggan mau bahan biasa alias standar kualitasnya, bisa pilih bahan semi cotton atau TC saja.
Manapun pilihan bahan yang dipilih, perusahaan konveksi kami menyediakan pilihan terbaik. Kualitas selalu dijaga agar para konsumen puas dengan hasil kerja kami. Jahitan kaos bikinan pelanggan dijamin berkualitas dan tidak mudah lepas. Selain itu, penggunanya juga pasti akan terlihat lebih stylish dan keren menggunakan kaos yang dibikin di perusahaan ini.


Bikin Kaos Seragam Surabaya

Bikin Kaos Surabaya Oblong

Kaos oblong adalah jenis kaos paling sering dibikin di perusahaan kami. Anda bisa bikin kaos Surabaya oblong lengan panjang atau lengan pendek. Bahan yang digunakan juga adalah bahan dengan kualitas bagus. Bikin kaos murah Surabaya model oblong bisa jadi pilihan bila pemesan ingin kaos santai sama dengan teman-teman komunitas.
Untuk kaos oblong, jenis bahan terbaiknya adalah cotton combed, cotton carded dan semi cotton. Harga yang dikenakan untuk kaos berbahan ini cukup terjangkau. Bila Anda bikin kaos Surabaya bahan cotton combad misalnya, cukup bayar Rp55.000,- saja per pak.
Sedangkan bila Anda bikin kaos bahan semi cotton di perusahaan konveksi kami, cukup bayar Rp40.000,- saja per pcs dan minimal order 24 pcs. Pelanggan sudah bisa mendapat kaos sesuai keinginan mereka dengan desain sendiri. Bila beli dalam jumlah banyak, minimal 100 buah, tentunya pelanggan akan dapat potongan harga menarik dari Konveksi Kaos Surabaya milik vido garment.
Selain bisa bikin kaos Surabaya, di pabrik konveksi kami Anda juga bisa memesan barang lainnya. Contohnya saja jaket, hoodie, jas almamater, topi, sweater dan masih banyak lagi. Masalah harga, sangat kompetitif bila dibandingkan perusahaan konveksi lainnya. Anda tak perlu ragu bagaimana hasilnya. Kualitas kaos pelanggan sangat dijamin di sini!

0 on: "Bikin Kaos Surabaya, Kaos Sablon dan Bordir"