About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Selasa, 26 Maret 2019

PESAN KAOS SABLON DI SURABAYA




Lagi bingung cari tempat untuk pesan kaos sablon ? Vido Garment Surabaya mempunyai paket yang sangat menarik untuk kamu yang lagi cari tempat pesan kaos sablon dengan kualitas terbaik baik kaos maupun jenis sablon nya. Dan tentunya dengan harga yang murah.
Yup,  Vido Garment mempunyai paket kaos sablon manual menggunakan tinta plastisol, dimana tinta plastisol sendiri adalah jenis tinta terbaik di kelas sablon manual. Biasanya yang menggunakan sablon plastisol adalah kaos dengan brand-brand yang sudah terkenal.
Sudah barang tentu harga umumnya untuk sablon kaos manual plastisol lebih mahal di banding menggunakan tinta rubber, tapi untuk di Vido Garment Surabaya, meski tinta menggunakan plastisol harga tetap murah bahkan lebih murah daripada harga kaos sablon dengan rubber yang ada di pasaran.
pesan-sablon-kaos-di-surabaya

Untuk Paket Kaos Sablon Vido Garment Surabaya hanya khusus melayani kaos sablon manual dengan menggunakan tinta plastisol, karena dengan sablon plastisol kaos yang kamu pakai, atau kaos brand kamu akan kelihatan jauh lebih berkualitas dibandingkan menggunkan jenis sablon kaos yang lain.
Nah ini kita ada price list untuk paket pesan kaos sablon plastisol dengan kualitas no 1 :
daftar-harga-pesan-sablon-kaos-surabaya

Dengan melakukan pesan kaos sablon di Vido Garment Surabaya, akan membuat kaos kamu menjadi kelihatan lebih berkelas dengan kualitas terbaik. Dan buat kamu yang sedang Branding untuk merek kamu, akan membuat brand kamu lebih dikenal dengan kualitas terbaik di kelasnya.
Oke, untuk melakukan pemesanan paket kaos sablon di Vido Garment Surabaya, kamu langsung bisa hubungi CS kami di contact yang sudah kami sediakan. Dan kamu langsung bisa ngobrol atau tanya-tanya dengan CS kami untuk pesan kaos sablon manual di Vido Garment Surabaya.

0 on: "PESAN KAOS SABLON DI SURABAYA"