About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Rabu, 27 Maret 2019

Perusahaan Konveksi Kaos Surabaya: Sablon Kaos dan Bikin kaos

Konveksi Kaos Surabaya

Perusahaan Konveksi Kaos Surabaya atau Vido garment adalah perusahaan konveksi yang menyediakan jasa pemesanan kaos, baju, dan jaket dalam jumlah banyak. Tentu banyak sekali kekhawatiran yang mungkin dirasakan pembeli ketika memesan dalam jumlah banyak. Namun dengan adanya perusahaan konveksi Surabaya maka kekhawatiran itu akan hilang. Letaknya memang tidak didaerah Sidaorjo, namun sangat dekat dengan Sidaorjo. Jangan khawatir, Vidogarment siap mengirimkan sebanyak apapun barang tersebut sampai ke tempat anda.
konveksi-kaos-surabaya

Ada 3 Hal yang menjadi prinsip dalam Vido garment:

  • On Time

Banyak sekali perusahaan konveksi kaos surabaya, surabayayang tidak komitmen terhadap janji yang telah disebutkan diawal. Namun untuk perusahaan konveksi surabaya ini tidak lah demikian. Vidogarment biasanya menyelesaikan pemesanan kaos, baju, dan jaket lebih cepat dibandingkan dengan waktu yang diberikan. So Pembeli tidak akan merasa rugi.
  •         Terjangkau

Siapa bilang harga kaos, baju, dan jaket di konveksi Surabaya, sidaorjo sangat mahal? Vidogarment justru meberikan solusi yang pas untuk kantong anda. Memang kami bukan yang paling murah, karena  biasanya konveksi yang memasang harga sangat murah kualitasnya tidak terjamin. Posisi kami berada ditengah, tidak terlalu murah, dan tidak terlalu mahal. Yang jelas kualitas tetap nomer satu.
  •      Terpercaya

Sudah 10 tahun lebih berdiri, sudah 200 Instansi memesan, dan lebih dari 3000pc pesanan per bulannya. Lalu mengapa masih ragu? Yang jelas Kami menerapkan prinsip berdagang cara Rasulullah yakni Amanah. Setiap bentuk kerjasama akan dibuat mou dengan jelas, sehingga semua pihak akan merasa saling diuntungkan.

Menarik bukaaan?


Ingat.. persiapkan matang-matang sebelum memesan baju, kaos, kemeja, jas almamater ke  konveksi surabaya barat. So tunggu apalagi buruan ke konveksi vidogarment :D ada banyak hadiah quiz menarik setiap minggunyaa. Informasi lainnya mengenai Konveksi Kaos Surabaya 

0 on: "Perusahaan Konveksi Kaos Surabaya: Sablon Kaos dan Bikin kaos"